Collection of Information News, Hot News, Computer, News Technology, Gadgets, computers and Health

3 Cara Melihat Tweet Lama Twitter Kamu Melalui Web

3 Cara Melihat Tweet Lama Twitter Kamu Melalui Web - Bagi kamu yang aktif dengan social media twitter pasti pernah terlintas di pikiran kamu, bagaimana cara melihat tweet lama yang pernah kamu buat di twitter kamu. Tentu saja hal seperti itu tidak mungkin bisa kamu lakukan jika tweet yang sudah kamu buat itu mencapai ribuan,puluhan ribu ataupun ratusan ribu.

Untuk itu kamu tidak perlu susah lagi melihat tweet-tweet lama kamu dengan cara manual, alfi info akan memberikan bagaimana Cara Melihat Tweet Lama Kamu dengan menggunakan fitur yang disediakan oleh beberapa situs berikut.

Snap Bird
Situs ini menyedikan fitur yang cukup baik untuk melihat tweet lama kalian. Fitur ini memungkinkan kamu untuk ‘menggali’ kembali status tweet bahkan pesan langsung berdasarkan tanggal berapa pun yang ingin kamu lihat, termasuk status tweet kamu yang paling pertama di twitter.
Pengguna cukup login menggunakan account twitter nya lalu biarkan kolom For dikosongkan, setelah itu Snap Bird akan mencari status tweet lama itu. Selain itu, Snap Bird juga memungkinkan kalian untuk meliat status tweet favorit seseorang, status tweet yang me-mention kamu, bahkan pesan langsung yang pernah kamu kirimkan kepada orang lain.

Twime Machine
Twim Machine merupakan alternatif lain untuk melihat tweet lama kamu. Sama seperti Snap Bird, kamu hanya perlu sign-in dengan account twitter kamu untuk menarik kembali status tweet lama itu.
Twime Machine menampilkan kumpulan statusmu dalam bentuk urutan kronologis waktu dibuatnya status tersebut pada sebuah halaman tunggal. Kemampuan Twime Machine dalam mencari status Twitter lama adalah mencapai 3.200 tweet (maksimal) / per-API

Tweet Scan
Tweet Scan dapat memunculkan semua status tweet lamamu mulai dari Desember 2007. Pengguna dapat menampilkan status tweet seperti pesan langsung, mention, tweet favorit secara satuan maupun sekaligus.
Status Tweet kalian akan ditampilkan dalam format halaman yang disebut “Tiddy Wiki” yang dapat anda edit, menambah atau mengurangkan tulisan tweet tersebut. Fitur ini cukup unik untuk melihat review sekilas maupun secara merinci mengenai status tweet lama anda.
Back To Top